Jelang dilakukannya tahapan kampanye terbuka, Camat Cibugel, Polsek, dan Koramil PWK Cibugel, bersama unsur masyarakat, melakukan apel gelar pasukan, Sabtu (23/3).

Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cibugel, Sumedang. Kegiatan tersebut dihadiri  para Kepala Desa se-Kecamatan Cibugel, Satpol PP, Linmas, UPTD Yankes, serta dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua PPK dan PPS se-Kecamatan Cibugel, Ketua Panwas dan anggota, para calon legislatif daerah pemilihan IV Kabupaten Sumedang dan perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila.



Pada kesempatan itu, Kapolsek, DanPWK Koramil, bersama Camat Cibugel berharap jelang pelaksanaan pemilu 2019, lingkungan tetap dalam kondisi situasi yang kondusif.  Suasana kondusif juga tercipta saat pelaksanaan hari H pemilu 17 April 2019 maupun pasca pelaksanaan pemilu tersebut.



Pada saat apel tersebut juga dibacakan ikrar oleh Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila yang intinya mereka berikrar mendukung tugas TNI-Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif, mendukung pemberantasan hoax dan ujaran kebencian serta mendukung menyukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai. (asj)